top up dana dari jenius

3 Kelebihan Top Up Dana Dari Jenius

Tabungan digital menjadi salah satu teknologi yang pada saat ini sedang mengalami peningkatan pengguna. Dengan hadirnya teknologi tersebut semua orang pada saat ini akan lebih praktis dan lebih mudah saat ingin menjalankan berbagai macam transaksi perbankan hingga memiliki sebuah rekening dengan cara yang sangat mudah. Salah satu pilihan tabungan digital yang patut untuk dimiliki oleh semua orang pada saat ini adalah tabungan Jenius.

Jenius merupakan salah satu layanan tabungan digital terbaik pada saat ini yang dihadirkan oleh bank BTPN. Tabungan digital tersebut hadir dengan berbagai macam fitur dan layanan unggulan yang akan sangat bermanfaat dan membantu ketika melakukan transaksi pembayaran non tunai. Salah satu layanan unggulan yang dimiliki oleh dana adalah top up saldo dompet virtual. Top up dana dari Jenius menjadi salah satu layanan unggulan yang dihadirkan oleh Jenius yang bisa dinikmati oleh siapa saja dengan cara yang sangat mudah.

top up dana dari jenius
                                                                               top up dana dari jenius

Menggunakan layanan Top up dana dari Jenius berarti akan menyuguhkan beberapa macam kelebihan dan keunggulan tersendiri khususnya bagi mereka yang terbiasa menggunakan dompet virtual untuk melakukan beberapa macam transaksi pembayaran. Berikut ini ada 3 macam keunggulan yang bisa dinikmati oleh pemilik rekening tabungan jenius saat melakukan top up e-wallet dari aplikasi tersebut.

  1. Bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Untuk melakukan top up dana dan beberapa macam jenis e-wallet lainnya, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah dengan mendaftarkan e-wallet tersebut di aplikasi Dana. Setelah itu ada beberapa tahapan selanjutnya yang harus dilalui sehingga kita akan mampu mengisi dompet virtual yang kita miliki.
  2. Bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Kehadiran jenius akan semakin memudahkan saat melakukan pengisian saldo e-wallet karena kita bisa melakukan pengisian kapan saja dan di mana saja tanpa perlu pergi ke sebuah minimarket maupun ke sebuah mesin ATM.
  3. Praktis dan aman. Salah satu keunggulan lain yang bisa dinikmati saat melakukan pengisian saldo dana melalui tabungan Jenius adalah kita akan memiliki rasa aman karena semua transaksi yang dilakukan langsung melalui perangkat ponsel yang dimiliki.

Leave a comment